Pages

PALING DI CARI

HOT HOT



Minggu, November 13, 2011

OM61Tri.jar (not work)


 Salam Gretongerz ,




. Kali ini akan aku share untuk pecinta gretongan bersama Operamini dengan sim card Three. Opmin ini versi 6.1 untuk jenis HP Java yang sudah aku obok-obok biar bisa work dengan pulsa minim. Dan hasilnya ditempat aku cukup memuaskan , untuk yang mau coba Opmin 6:1.jar editan aku ini , silahkan langsung dicomot aja filenya.





Tidak perlu diseting lagi pada Opminnya , konekkan Opmin 6.1.jar editan aku ini dengan setingan standar / original 3gprs. Semoga di daerah anda Opmin 6.1.jar ini juga bisa work dengan lancar.


download klik link bawah
http://deurl.me/4IJSI

1 komentar:

  1. Saya udah download yang ini Den. Tapi tetep aja ''Format File Tidak Didukung''
    -.-

    BalasHapus